Tuesday 29 June 2010

21

Kurang lebih sudah 2 bulan saya menyandang umur 21. Ya, 21 adalah umur yang dianggap sudah dewasa baik dari segi fisik maupun emosional. Di angka ini pula seseorang telah dianggap menemukan titik kebijaksanaan dalam hidupnya.


Tapi oh tapiii........... Kenapa ya saya tidak merasa seperti itu?


Dari segi emosional dan kedewasaan saya merasa ada kemajuan walaupun sebagai manusia tentu gak akan pernah sempurna. Dari segi fisik... Nah, itu dia. Sejak SD sampai sekarang jadi mahasiswi semester 6 pertumbuhannya hampir statis! Tinggi maupun berat gak jauh beda. Baju umur 12 masih bisa dipake di umur 21 ini. Miris =(


Muka menua tentunya, tapi kalau dibanding jaman SMP, lagi-lagi hampir statis!
Sisi positifnya:
Berarti saya awet muda dong =p
Sisi negatifnya:
Kadang iri ngeliat orang-orang yang saya kenal terlihat bertambah dewasa, dandan, kulit perawatan, rambut pun lebih terawat, semakin cantik deh intinya. Sedangkan saya??? Masih begini-begini aja


Memang sampai detik ini saya masih sangat awam dalam hal-hal kecantikan. Terakhir kali ke salon? Kira-kira 6 bulan yang lalu. Itupun cuma creambath. Belum pernah seumur hidup nyobain selain potong, creambath, catok dan ergh... smoothing. Manicure pedicure, hair mask, luluran, dll belum pernah. Sampai saya gak tau jaman sekarang pelayanan apalagi yang ada di salon. Dokter muka? Apalagi. Ngeliat muka dokternya aja belum pernah. Mau sih nyobain semua itu... Cuma entahlah, masih ragu. Tapi mau! Tapi ragu. Hmm

2 comments:

  1. sama bo, gw juga iri sama orang-orang seumuran kita tapi terlihat dewasa.. dan cantik terawat.

    hahaha...

    ReplyDelete
  2. hahaha kita keliatan masih bocah banget ya bi! coba deh kalo lo udh terpanggil buat merawat diri ajak-ajak gw ya ;)

    ReplyDelete