Tuesday 2 December 2014

Let's Bloom Together


Aku baru saja menemukan quote ini. Lebih tepatnya, baru saja melihat seorang teman posting quote ini di jejaring sosial Path. I find it very beautiful phrase.

Katakan aku munafik, tetapi aku memang tidak berkompetisi dalam hidup. Dalam artian, aku (benar-benar) tidak ingin mengalahkan orang lain demi mencapai tujuanku. Aku berulang kali mengatakan hal itu kepada siapa pun yang mengenalku (dan kebetulan sedang membahas mengenai 'kompetisi').

Hanya saja, kadang orang mengsalahartikan. Tidak berkompetisi bukan berarti tidak mempunyai dorongan untuk maju atau ambisi atau apalah. Kalaupun ada, satu-satunya kompetisi yang aku lakukan adalah berkompetisi dengan diriku sendiri. The old me. Tentu saja aku selalu ingin menjadi lebih baik dari aku yang sebelumnya.

Karena itu, yuk, let's bloom together :)

No comments:

Post a Comment