Thursday 14 March 2013

Hari ini

Transport, motorways, and tramlines
Starting and then stopping
Taking off and landing
The emptiest of feelings
Disappointed people, clinging onto bottles
And when it comes it's so, so, disappointing

Sore ini entah kenapa tiba-tiba saya merasa... kosong. You can never understand women's emotion. Saya pun juga terkadang tidak mengerti apa yang sedang saya rasakan. Teman-teman kantor mengajak nonton (yang tadinya dalam hati saya berniat akan ikut di acara nonton bareng selanjutnya), tapi saya, entah kenapa, tidak ingin. Saya juga tidak ingin pulang. Tidak juga ingin berada di kantor. Dan tidak ingin kemana-mana. Karena itu saya memutuskan untuk pulang, karena walaupun tidak ingin, saya tahu pada akhirnya saya harus kemana.
Pada perjalanan pulang saya menaiki patas dan seperti yang sudah diduga, berdiri. Berarti saya tidak bisa tidur. Sehingga di perjalanan saya terus menerus mendengarkan lagu sembari line / whatssap sesekali. Saya tidak ingin pikiran saya kosong. Saya pun tidak tahu mengapa, maksudnya, memang apa yang akan terjadi jika pikiran saya kosong?
Sampai detik ini, saya menulis dengan earphone di kedua telinga. Tidak tahu apa yang ingin saya lakukan selanjutnya. Saya tidak ingin tidur, tapi sepertinya itu hal yang akan saya lakukan setelah selesai menulis.

Dan... ah, lagi-lagi saya lupa untuk membawa pulang aseton.

No comments:

Post a Comment