Wednesday 3 February 2010

Saya dan si Rubik

Astaga, udh dr kemarin pengen ngeblog tapi apa daya, sepertinya ujian lebih melelahkan dari kuliah biasa walaupun waktunya lebih singkat. Mungkin krn mikir ya, sedangkan kuliah biasa banyak haha hihi-nya. Belakangan ini gw lg pengen banget punya rubik's cube, sebenernya udh agak lama pengen, semenjak nonton pursuit of happyness, trs keinginan itu memuncak krn ada anak sekelas yg punya dan ada yg bisa menyelesaikan semua sisinya -yg bikin gw gondok- penasaran gw sama mainan yang terlihat simple tp punya tingkat kesulitan yg wow itu. Temen gw bilang dia beli di gramed, tp waktu gw ke sana gw tercengang dgn harganya yg super bikin geleng-geleng. Gw lupa tepatnya tapi sekitar 200 rban mennn! Itu yg 4x4, yg 3x3nya lg gak ada, tp yah paling gak jauh harganya. Ada jg yg bentuknya kayak bola plastik yg dalemnya ada warna-warni, entah gmn mainnya, yg normal aja gw masih ngos-ngosan. Besok-besoknya gw liat di kampus, biasalah binus suka penuh stand gt kan, ada yg harganya sekitar 35-45 rban dan ada kompetisi kecil-kecilan pk timer gt, iri rasanya ngeliat orang udh jago-jago bgt. Cuma berhubung gw lg berhemat gw gak beli. Singkat cerita, suatu minggu mama jalan pagi deket rumah dan ada yg jualan rubik dan harganya berapa?? 5 rb rupiah saja! Hahaha i love you mama! Rasanya puas deh beli dgn harga segitu, lgpula cukup memuaskan, emang seret sih muternya dibanding yg dr gramed, tp buktinya udh 4 hari di rumah gw tapi si rubik masih dalam kondisi baik dan gw udh berhasil menyamakan satu sisi ditambah 3 kotak teratas di sisi-sisi lainnya udh sama semua. Yeayyy! Not bad-lah yaaa.


Can somebody help meee?

Nanti kalo uas udh selesai dan waktu luang lebih banyak saya coba lg ya rubik sayang.

2 comments:

  1. heh..ni orang bukannya belajar buat uas bsok malah ngeblog yaaa..!btw rubiknyaa murah banget de bo..mauuuuuuu...hehehe

    ReplyDelete
  2. lah situ sendiri malah komen blog saya, hihi malasnya parah nih stef pajak besok -_-
    iya ntar kalo ada lg gw beliin deh stef, murah bgt yaa, menyenangkan

    ReplyDelete