Sunday 28 February 2010

My missing snacks

Ya, saya memang sangat suka ngemil! :)
Tapi ada suatu hal yang agaknya membuat saya sedih, yaitu hilangnya beberapa cemilan kesukaan saya, seperti...
Saya adalah penggemar beng-beng! Menurut saya ini adalah cemilan murmer tapi mempunyai cita rasa yang tinggi. Pertama saya suka yang original/chocolate (warna merah), lalu beng-beng memperbanyak varian rasa seperti peanut butter, cappucino, hazelnut, dan yang saya sangat amat suka adalah beng-beng mint!

Tragisnya entah kenapa si beng-beng mint ini tidak beredar lg di pasaran, untungnya masih ada yang original.

Yang kedua adalah...
Mi kareeeeee! (cemilan? ya, hehe) Pada dasarnya saya suka dengan makanan yang rasa dan aromanya agak tajam, tidak seperti mama saya, kata mama aroma dari mi kare ini seperti aroma nasi kare di India dan mama enggan mencobanya biarpun sdh saya bujuk. Mi kare pun punya berbagai varian rasa dan yang paling saya suka adalah rasa kari ayam cabe hijau. Hmm, dari namanya aja udh sangat menggoda.

Tapi, lagi-lagi dengan tragisnya dia lenyap dari pasaran! Lebih tragis lagi karena semua rasa lenyap, alias satu produk ini raib tanpa bekas.

Apa ada yang tau kemana dan kenapa mereka menghilang? Lalu siapa yang salah? Strategi pemasaran mereka atau... selera saya? Hmm...

2 comments:

  1. cc tau minori? Ciki yg rasa ubi .. itu jg aku ga pernah nemu lagi :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inget iklannya yang "Takeshi!" tapi belum sempet nyobain. Enak ya? Sedih ya banyak cemilan enak yang lenyap begitu aja

      Delete